BEBERAPA BARANG INI AKAN LEBIH MURAH JIKA DISEWA DARIPADA MEMBELI, LHO!



Menghemat uang kadang memang gak gampang, tetapi juga gak sesusah yang kita kira. Salah satu triknya yakni dengan menekan cita-cita belanja. Barang yang sebetulnya tak usah kamu beli, dapat kamu sewa. Nah, dengan menyewa barang, kau bisa memangkas banyak anggaran dan uangmu dapat lebih aman mengisi tabungan.
Mungkin selama ini kamu rela memotong uang jajan cuma untuk membeli video games keluaran terupdate. Kau bahkan rela bertahan dengan uang tepat-pasan hanya untuk membeli ransel yang sebenarnya cuma kamu gunakan sekiranya kondangan. Informasi pantasnya, kini kamu dapat menyewa barang-barang ini di daerah rental. Mau tahu barang apa saja yang pantas untuk disewa? Hipwee berikan rekomendasinya di sini!

1. Game baru memang candu, namun daripada membeli, menyewa di rental lebih murah!
Bagi sebagian orang, main games itu ibarat candu. Rasanya hidup belum komplit jikalau belum coba permainan teranyar. Gak jarang kau akan menghabiskan uang jajan untuk beli video games yang baru keluar. Nah, seandainya kau berkeinginan lebih berhemat, karenanya sewa yakni solusi yang pas. Kalau dihitung-hitung harga satu tipe games orisinal kadang dapat mencapai 700.000-an. Itupun kau masih semestinya tergoda dengan games teranyar lain yang bakal keluar beberapa bulan kedepan. Nah, tanpa mesti kehabisan uang di akhir pekan, sekarang kamu dapat menyewa dengan tarif mulai dari 40.000 per games. Dengan metode ini, kamu dapat puas menjajal permainan konsol terbaru tanpa sepatutnya takut kecewa seandainya rupanya game itu tak seasyik bayanganmu.

2. Nggak perlu beli perlengkapan olahraga yang mahal, sewa saja di sentra kebugaran atau ikut gym
Kamu ingin punya badan yang fit tetapi malas untuk melaksanakan kegiatan luar ruangan? Karenanya latihan dengan alat fitness bisa menjadi solusi yang tepat. Tanpa perlu menunggu kaya raya untuk membeli alat yang sungguh-sungguh mahal harganya, kini kau bisa menemukan persewaan alat fitness di beragam penjuru kota. Biayanya? Cukup dari 25.000 per jam, kok. Lebih murah lagi bila kau abonemen per bulan atau per tahun. Dengan cara ini juga, kamu dapat menyewa instruktur yang berpengalaman atau kenalan baru. Ingin nambah semangat? Ajak pacarmu untuk pergi ke gymbareng-bareng!

3. Kebaya seindah apapun nggak akan digunakan setiap hari, jadi dapat dipertimbangkan untuk menyewa saja ketimbang menjait atau membeli
Acara-acara khusus seperti Kartinian atau Agustusan acap kali menuntutmu menerapkan baju formal. Kau malahan akan merelakan sejumlah uang — yang bisa hingga lebih dari Rp. 1.000.000 — untuk membeli pakaian khusus seperti kebaya. Setelah acara kelar, sayangnya, pakaian itu sepatutnya kau museumkan. Satu-satunya harapanmu mengenakan pakaian itu lagi merupakan acara yang sama di tahun depan atau kondangan yang cuma terjadi sebagian kali setahun. Itupun… jikalau berat badanmu tidak berubah. Jikalau kebaya itu sudah tidak ideal di badan? Siap-siap deh bikin yang baru dari permulaan. Hal seperti ini nih yang membikin pemakaian uangmu tidak tepat sasaran.
Nah, apabila kau ingin lebih berhemat dan efektif dalam penerapan uang, cobalah untuk menyewa baju formal. Dengan mulai uang 200.000-an kau telah bisa tampil apik ketika acara Kartinian atau kondangan. Tidak perlu membobol uang makan, kamu sudah bisa menjadi pusat perhatian. Nilai plusnya? Kamu juga dapat ganti-ganti gaya setiap tahunnya!

Baca Artikel Terkait Tentang Sewa Properti Online

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “BEBERAPA BARANG INI AKAN LEBIH MURAH JIKA DISEWA DARIPADA MEMBELI, LHO!”

Leave a Reply

Gravatar